Partnerkita : Jasa Pendirian Pengurusan CV dan PT

Opening Hours :

Jasa Pendirian PT di Sidoarjo Terbaik

Jasa pendirian koperasi – Pengen mendirikan usaha dalam bentuk PT (Perseroan Terbatas) tapi repot dengan prosedur dan persyaratan yang merepotkan? Atau mungkin ingin mendirikan PT tapi tidak punya banyak waktu untuk pengurusan menyelesaikan urusan? Tenang, kami dari partner kita siap membantu dan mendampingi anda dalam proses pendirian PT.

Kami telah memiliki tim ahli dalam proses pengurusan sertifikasi dan perizinan pendirian PT perorangan, Pendirian CV, Pendirian Koperasi dan instansi atau badan usaha dalam bentuk lainnya.

Tidak perlu khawatir jika anda bermitra dengan kami, karena kami sudah memiliki pengalaman panjang dalam menyelesaikan urusan pendirian berbagai badan usaha di Sidoarjo. Kami juga memiliki legalitas resmi sebagai penyedia jasa pengurusan sertifikasi pendirian usaha sehingga anda bisa mendapatkan akses mudah untuk menyelesaikan proses pengurusan sertifikasi perizinan.

Kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis khusus untuk anda yang mungkin memiliki pertanyaan atau membutuhkan solusi dalam proses pengurusan sertifikat perizinan bersama kami. Untuk konsultasi, silahkan hubungi kami melalui partnerkita.id.

 

5 Hal Penting Sebelum Mendirikan PT (Perseroan Terbatas)

Ada banyak hal yang penting dan perlu untuk anda perhatikan dalam pendirian usaha dalam bentuk PT salah satunya sebagai berikut.

 

1. Perhatikan Nama PT

Nama PT adalah identitas pertama yang akan dikenal oleh publik. Oleh karena itu, pilihlah nama yang unik, mudah diingat, dan mencerminkan visi dan misi perusahaan. Pastikan juga nama yang dipilih tidak melanggar hak cipta atau merek dagang orang lain. Untuk memastikan hal ini, Anda dapat melakukan pengecekan pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (DJHKI).

 

2. Perhatikan Kedudukan

Kedudukan PT adalah lokasi dimana PT tersebut berkedudukan atau berdomisili. Lokasi ini biasanya ditentukan berdasarkan tempat kegiatan usaha utama dilakukan. Kedudukan PT sangat penting karena menentukan hukum mana yang berlaku bagi PT tersebut. Misalnya, PT yang berkedudukan di Jakarta akan tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku di Jakarta.

 

3. Tentukan Pemegang Saham

Pemegang saham adalah individu atau badan hukum yang memiliki saham dalam PT. Mereka memiliki hak suara dalam pengambilan keputusan penting dan berhak atas sebagian dari keuntungan perusahaan. Pastikan pemegang saham memiliki komitmen yang sama terhadap tujuan dan visi perusahaan. Selain itu, pemegang saham juga harus memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Undang-Undang Perseroan Terbatas.

 

4. Pengurus

Pengurus PT terdiri dari Direktur dan Komisaris. Direktur bertanggung jawab atas operasional sehari-hari perusahaan, sementara Komisaris bertugas mengawasi kinerja Direktur. Pilihlah individu yang berpengalaman dan dapat dipercaya untuk posisi ini. Perlu diingat bahwa pengurus memiliki tanggung jawab hukum terhadap perusahaan dan pemegang saham.

Baca juga Peran-peran ISO 37001

5. Pahami Maksud dan Tujuan Usaha

Sebelum mendirikan PT, penting untuk memahami dengan jelas apa maksud dan tujuan dari usaha yang akan dijalankan. Hal ini tidak hanya membantu dalam penentuan strategi dan kebijakan perusahaan, tetapi juga penting dalam proses perizinan dan legalitas usaha. Maksud dan tujuan usaha harus dituangkan dalam Anggaran Dasar perusahaan dan disetujui oleh semua pemegang saham.

Dengan memperhatikan kelima hal di atas, Anda akan memiliki dasar yang kuat dalam mendirikan PT yang sukses dan berkelanjutan. Meskipun mendirikan PT memiliki prosedur yang cukup merepotkan, namun bersama kami semuanya akan jadi lebih mudah, karena kami sudah memahami seluk beluk dalam proses pengurusan sertifikasi perizinan pendirian PT. Maka dari itu, langsung saja konsultasikan kebutuhan anda bersama kami melalui partnerkita.id.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on tumblr
Tumblr
partnerkita.id

partnerkita.id

Kami adalah Perusahaan jasa di bawah naungan PT KONSULTAN LEGALITAS MILENIAL yang bergerak dibidang Jasa legalitas usaha

Minta Proposal

Silahkan kontak nomor dibawah atau kontak via whatsapp untuk mendapatkan proposal layanan partnerkita.

0321 3760354

PERHATIAN

Semua transaksi hanya ditujukan ke rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 7189530212 atas nama PT. KONSULTAN LEGALITAS MILENIAL

Jika ada transaksi diluar nomer rekening tersebut, pihak kami tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang ditimbulkan.

Nb : mohon dicantumkan catatan tranfersnya
UD/CV/PT (sesuai yang di Order)

Terimakasih